Jumat, 09 Desember 2016

Tips Merawat Tanaman yang Hampir Mati

Periksa kondisi akar, jika masih terlihat segar dan kemungkinan kuat dari tanaman tetap hidup Anda. Aduk kotoran dicampur dengan sekop sehingga bagian atas dan bawah. Ini akan membuat tanah menjadi lebih gembur. bagian dipotong layu, lalu tambahkan pupuk untuk akar dan siram dengan air.

Cukup sinar

Melihat kondisi di atas tanaman Anda. Apakah itu terhalang tanaman lain yang lebih subur, memotong daun sedikit berpengalaman atau batang tanaman sehingga tanaman yang dipilih terkena sinar matahari.


Jika kehidupan tanaman tidak mengalami penyebab adalah panel kanopi atau cerah membran dinding terhalang, terpaksa Anda harus memindahkan tanaman. Pastikan Anda mengambil akar tanaman lengkap dan kemudian ditanam kembali ke daerah yang cukup ringan.

Pindah ke Dalam Pan

Jika layu cukup parah, Anda batang dimulai mengering, memindahkan tanaman dalam wadah. Potong batang membusuk dan daun sudah layu. Perlakukan bunga seperti bunga baru.

Memanfaatkan media tanam lebih cepat menyerap air, seperti campuran sekam dan tanah. Maka cukup menyebar pupuk di cara menanam strawberry di polybag tanah atas. Backyard penyiraman dua kali per hari, saat pagi dan sore hari.

Masukkan ke dalam ke Gedung

Dalam hal tanaman Anda menurun karena matahari sangat panas, Anda harus menyertakan warna di atasnya. Naungan dapat berupa tanaman atau world wide web biasanya digunakan untuk anggrek.

Anda dapat juga Anda dapat menempatkan tanaman dalam pot dan masuk ke dalam rumah untuk sementara waktu. Anda dapat menempatkan tanaman di dekat jendela melalui menambahkan gel kulit hidro untuk menjaga kotoran lembab.

Tanaman bersih dari Serangga

Melihat ke dalam daun atau batang tanaman. Sering kali, penyebab tanaman Anda mati bukan karena kekurangan air atau cahaya, tetapi terjadinya infestasi seperti semut atau laba-laba yang akan membuat sarang.

0 komentar

Poskan Komentar